Saya Mencoba Membuat Game Bola tetapi Kadang berjalan dengan sangat Sempurna saat dijalakan, kadang tidak dapat berjalan sesuai dengan keinginan.
Berikut Kode Secara Lengkap
/*
* To change this template, choose Tools | Templates
* and open the template in the editor.
*/
package MainSuit;
/**
*
* @author dinial utami
*/
import java.io.*;
public class MainSuit {
public static void main(String[] args) {
System.out.println("Permainan suit");
System.out.println("==============");
System.out.println("Masukkan salah satu dari 3 kemungkinan :");
System.out.println("J untuk Jempol");
System.out.println("T untuk Telunjuk");
System.out.println("K untuk Kelingking");
System.out.println(" ");
BufferedReader br = new BufferedReader(new InputStreamReader(System.in));
String input = null;
boolean inputvalid = false;
int suitKomputer = 0;
int suitUser = 0;
while (!inputvalid) {
System.out.print("Masukkan suit Anda ");
try {
input = br.readLine();
} catch (IOException ioe) {
System.out.println("Kesalahan IO, program berhenti");
System.exit(1);
}
if (input.length() > 0) {
switch (input.charAt(0)) {
case 'j' :
case 'J' :
suitUser = 0;
inputvalid = true;
break;
case 't' :
case 'T' :
suitUser = 1;
inputvalid = true;
break;
case 'k' :
case 'K' :
suitUser = 2;
inputvalid = true;
break;
}
}
}
suitKomputer = (int)(Math.random()*3);
if (suitKomputer == 3) {
suitKomputer = 2;
}
switch (suitKomputer) {
case 0:
System.out.println("Suit komputer = Jempol");
switch (suitUser) {
case 0:
System.out.println("Seri");
break;
case 1:
System.out.println("Anda kalah");
break;
case 2:
System.out.println("Anda menang");
break;
}
break;
case 1:
System.out.println("Suit komputer = Telunjuk");
switch (suitUser) {
case 0:
System.out.println("Anda menang");
break;
case 1:
System.out.println("Seri");
break;
case 2:
System.out.println("Anda kalah");
break;
}
break;
case 2:
System.out.println("Suit komputer = Kelingking");
switch (suitUser) {
case 0:
System.out.println("Anda kalah");
break;
case 1:
System.out.println("Anda menang");
break;
case 2:
System.out.println("Seri");
break;
}
break;
}
}
}
Dengan Menggunakan metode Random, jadi Seorang pemain dapat goal saat menendang bola dapat pulan tidak goal saat menendang bola,
jika ada kritik dan saran saya terima dengan sangat senang hati,. :-)
JAM
Second Menu
Mencoba Membuat Game Bola
Diposting oleh
Unknown
●
Senin, 10 Desember 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Cuteki kawaii
Cuteki free cards
Cuteki cards birthday
Popular Posts
-
BERIKUT KODING MENGGUNAKAN JAVA. package Siswa; import javax.swing.*; import java.awt.event.*; public class Siswa extends JFrame impl...
-
Persegi Panjang konstruktor : 1.Konstruktor harus menggunakan nama yang sama dengan class.termasuk huruf besar dan kecilnya. 2.Dalam satu...
-
MENGHITUNG NILAI UANG YANG DIMASUKKAN USER JUMLAH UANG RATUSAN, LIMA PULUH RIBU, DUA PULUH RIBU, SEPULUH RIBU, LIMA RIBU, DUA RIBU, SERIB...
-
kelas 1 dibuat kelas bujur sangkar public class bujursangkar { public static void main(String[] args) { // TODO code applicati...
-
MENGHITUNG FAKTORIAL MATEMATIKA YANG DIMASUKKAN USER DALAM BAHASA JAVA Berikut koding dalam bahasa java package praktikGolD; impo...
-
di Java, cara membuat turunan dari sebuah kelas adalah dengan kata “ extends ”, misalnya anda punya Kelas “ Bentuk2D ” lalu anda ingin mem...
-
Saya Mencoba Membuat Game Bola tetapi Kadang berjalan dengan sangat Sempurna saat dijalakan, kadang tidak dapat berjalan sesuai dengan keing...
-
MENGHITUNG MATRIKS KEMBAR DALAM JAVA Berikut koding dalam bahasa java import java.io.BufferedReader; import java.io.IOException; ...
Blog Archive
Pages
Diberdayakan oleh Blogger.
0 komentar:
Posting Komentar
silahkan diisi